Inilah Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Anda

Inilah Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Anda - Pisang (Banana) yaitu pohon type Terna (pohon dengan batang yang lunak serta tak berkayu) dari suku Musaceae, yang tingginya meraih enam mtr., dengan batang yang kuat, serta daun-daun yang besar memanjang serta berwarna hijau tua. Buah pohon ini terlihat dalam bentuk sisir-sisir, yang setiap sisirnya diisi (10 20) pisang, serta dalam buahnya tak ada biji.

Manfaat Pisang Untuk Kesehatan 


  1. Pisang menolong menangani depresi.
  2. Makan dua buah pisang sebelum saat latihan berguna untuk menaikkan daya serta menjaga gula darah anda.
  3. Mencegah kram otot sepanjang latihan serta kram kaki waktu malam.
  4. Menetralisir kehilangan kalsium waktu buang air kecil dan dapat membentuk tulang yang kuat.
  5. Pisang bisa kurangi pembengkakan, membuat perlindungan dari kemungkinan diabetes jenis II, menolong untuk turunkan berat tubuh,  menguatkan system saraf, serta menolong produksi sel darah putih. Seluruhnya karena tingginya kandungan vitamin B-6.
  6. Pisang kaya kalium serta rendah garam, serta diakui dapat turunkan tekanan darah, membuat perlindungan dari kemungkinan serangan jantung serta stroke.
  7. Pisang kaya pektin, menolong melembutkan senyawa toksin serta logam berat dari badan.

Itulah Inilah Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Anda , ternyata tidak kita sangka sebelumnya pisang memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan kita. Obat tradisional memang tidak dapat dikesampingkan. Semoga artikel kami di atas dapat bermanfaat

0 Response to "Inilah Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef