Inilah Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Kali ini kami akan mengulas tentang Inilah Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Teh Hijau merupakan salah satu minuman favorit yang sering dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat, tidak terkecuali Anda bukan? .. Berikut ini kami sampaikan Manfaat dan khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan


Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

1. Menyingkirkan bau mulut tidak enak 

Sempatkah Anda bicara dengan rekan atau mungkin teman dekat yang mempunyai bau mulut yang menganggu? Hal semacam itu sudah pasti bikin Anda juga sebagai lawan bicaranya terasa tak nyaman bukan? Supaya hal semacam itu tak berlarut, anjurkan rekan Anda untuk memakai teh hijau lewat cara berkumur atau mungkin meminumnya tiap-tiap hari. Ukuran yang cocok supaya teh hijau dapat membunuh bakteri pemicu bau mulut yaitu 1 kantong digabung dengan 1 cangkir air hangat.

2. Dapat melindungi suhu badan 

Teh hijau mempunyai kandungan anti oksidan yang tinggi, selainnya vitamin, theobromine, thepphyline, serta saponin jadi pelengkap yang bikin faedah te hijau cukup baik untuk melindungi suhu badan supaya terus teratasi dan menghindar terjadinya infeksi

Khasiat teh hijau untuk kecantikan 

1. Membuat perlindungan kulit dari cahaya UV 

Kesibukan diluar rumah bakal bikin kita bertemu dengan cahaya matahari segera. Supaya kulit tak memperoleh dampak samping dari paparan cahaya uv, Anda dapat memakai teh hijau lewat cara tersebut : ambillah teh hijau sejumlah 2 sendok makan serta seduh dengan air panas. Sesudah larut serta bercampur, biarlah sampai dingin. Saring supaya dapat di ambil airnya saja, lantas pakai air itu untuk mengompres kulit yang bakal terserang paparan cahaya matahari. Biarlah sebagian menit sampai jadi kering. Kerjakan langkah tersebut 30 menit sebelum saat beraktivitas diluar rumah.

2. Melembabkan kulit 

Langkah mengambil faedah teh hijau untuk melembabkan kulit membutuhkan penambahan bahan semacam lemon serta oatmeal. Langkahnya, siapkan 3 sendok makan oatmeal, lalu masukkan sebagian sendok teh serta sebagian tetes lemon, lantas campur sampai rata. Bila telah tercampur, gosokkan ramuan itu ke badan atau mungkin muka yang mau dilembabkan, kerjakan dengan cara rata sembari lakukan pijatan memutar. Biarlah sepanjang lebih kurang 15 menit, lalu bersihkan dengan memakai air dingin.

3. Menangani kulit berminyak 

Mempunyai kulit berminyak jadi persoalan pelik yang perlu diatasi. Langkah mengatasinya cukup hanya menuangkan teh hijau pada cetakan es, masukkan ke almari es serta biarlah membeku. Bila telah membeku, gosokkan teh yang telah membeku itu ke muka yang berminyak. Dengan lakukan langkah tersebut dengan cara teratur, maka persoalan kulit berminyak dapat selekasnya terselesaikan.

Begitulah artikel mengenai Inilah Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan , semoga bermanfaat

Referensi Artikel

0 Response to "Inilah Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan dan Kecantikan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef