Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Anda - ‘Dragron fruit/Pitaya’ atau biasa disebut dengan buah naga adalah satu diantara buah yang tumbuh dari tanaman yang mempunyai akar, batang, serta duri serupa naga sebab memiliki bentuk yang melingkar-lingkar. Buah naga awalannya adalah tanaman hias yang dibawa oleh orang Perancis dari Guyana (negara kecil di Amerika Latin) ke Vietnam pada thn 1870, yang lalu mulai dibudidayakan sampai ke negara Cina serta selanjutnya diketahui dengan nama buah naga.

Buah naga mempunyai bermacam vitamin, yaitu vitamin C, B1 (tiamin), B3 (niacin), B12, fiber, fosfor serta kalsium yang mempunyai banyak manfaat kesehatan semacam :


Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

  • Antioksidan 

Sebagian jurnal ilmiah serta kesehatan menyampaikan bahwasanya anti-oksidan dalam buah naga baik untuk mencegah radikal bebas pemicu kanker serta kurangi dampak polusi pada badan.

  • Kurangi serta mengontrol persoalan gula darah 

Sebagian riset kesehatan mengatakan bahwasanya dengan konsumsi buah naga dengan teratur bisa kurangi serta mengontrol persoalan gula darah untuk beberapa pasien diabetes, terlebih yang masuk dalam stadium II

  • Turunkan serta mengontrol darah tinggi 

Kandungan serat, kalsium, zat besi, serta fosforusdi dalam buah naga diakui dapat turunkan hipertensi.

  • Bagus untuk penglihatan 

Sebagian ahli gizi menyampaikan bahwasanya kandungan betacarotin dalam buah naga berguna serta bagus untuk pandangan seperti kandungan yang ada dalam buah wortel.

  • Baik untuk diet 

Untuk yang melakukan diet sehat, kandungan buah naga diberitakan sehat serta cocok dipakai juga sebagai minuman atau mungkin makanan diet.

Itulah Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Anda , semoga bermanfaat bagi Anda. Salam sehat


0 Response to "Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef